Rekomendasi Restoran Termahal Di Indonesia Untuk Anda Kunjungi

Makan direstoran mahal merupakan kebanggaan tersendiri, karena tidak semua orang sanggup untuk bisa menikmati hidangan yang disediakan oleh restoran mahal. Menikmati hidangan lezat di restoran termahal berarti anda harus mempersiapkan dana yang besar. Seperti kenny austin yang telah mengunjungi beberapa restoran mahal di Indonesia.

Daftar Restoran Termahal di Indonesia

Berikut ini beberapa restoran termahal yang ada diindonesia yang bisa anda kunjungi bersama pujaan hati anda.

1. Kokoro

Melansir Paragram, Kokoro adalah salah satu restoran termahal di Indonesia. Restoran termahal khas Jepang ini berada di Jakarta. Harga per paket di restoran ini bisa mencapai Rp. 3 juta. Jika anda makan berdua bersama orang tercinta, setidaknya kamu harus menyiapkan uang Rp. 6 juta.

Restoran yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat ini hanya menerima 48 pengunjung setiap harinya. Dengan fasilitas live music dengan lagu-lagu yang membuat suasana tenang, seperti lagu aku bukan jodohnya.

2. Namaaz Dining

Sebagian dari kamu mungkin mengenal Chef Andrian Ishak. Andrian Ishak adalah koki utama di salah satu restoran termahal di Jakarta. Restoran ini menawarkan menu gastronomi.

Harga sekali makan di Namaaz Dining Rp1,25 juta yang terdiri dari makanan pembuka sampai penutup.

3. Tatemukai

Tatemukai juga termasuk ke daftar restoran termahal di Indonesia. Restoran premium ini menawarkan citra rasa yang berkelas. Tatemukai juga adalah salah satu restoran termahal di mall Grand Indonesia Jakarta.

4. Sushi Ichi

Siapa yang ingin menyantap sushi asli Jepang? Untuk kamu yang ingin merasakan cita rasa Sushi Ichi, anda bisa pergi ke restoran Sushi Ichi. Tetapi, jangan kaget jika Sushi Ichi adalah salah satu restoran termahal di Jakarta. Anda harus mengocek isi kantong anda sebesar Rp2,8 juta hingga Rp3,2 juta untuk sekali makan di restoran ini.

5. Shy Rooftop

Shy Rooftop adalah salah satu restoran termahal di Jakarta. Tidak hanya di Jakarta, restoran ini juga masuk kategori restoran termahal di Indonesia. Restoran ini Berlokasi di Kemang. Untuk makan di restoran termahal ini kamu harus menyiapkan uang setidaknya Rp4 juta untuk dua orang.

Menu dari restoran ini adalah western dan juga tersedia wine serta rum berkelas.

6. Ebeya Steakhouse

Siapa yang pernah mencicipi salah satu menu di Ebeya Steakhouse?

Dengan kualitas dan kemewahannya, tidak heran jika Ebeya Steakhouse masuk dalam kategori restoran termahal. Harga untuk sekali makan bisa mencapai Rp1,5 juta per orang.

7. Javanegra Gourmet Atelier

Selanjutnya adalah Javanegra Gourmet Ataleier yang masuk ke dalam restoran termahal.

Restoran milik Andrea Peresthu ini menyajikan menu mewah dan berkelas. Biaya sekali makan di restoran ini setidaknya mencapai Rp3,5 juta per dua orang.

8. Chateau Blanc

Salah satu, Chateau Blanc merupakan restoran Prancis di Jakarta yang masuk ke dalam kategori restoran termahal. Restoran yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan tersebut menawarkan kelas mewah dan terbaik. Ada harus mengularkan uang sebesar Rp2,5 juta untuk sekali makan di restoran elegan ini. Jadi anda bisa menghitung sendiri berapa besar biaya yang perlu anda keluarkan jika anda membawa sekeluarga besar anda untuk makan di restoran ini.

Itulah sederetan restoran termahal di Indonesia. Apakah anda tertarik untuk menikmati hidangan yang istemewa di salah satu restoran termahal diatas ? Jika iya maka anda harus menyiapkan uang yang tidak sedikit. Semoga artikel ini bisa memberikan masukan kepada anda untuk memilih restoran yang anda sukai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini