Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini


Hari Valentine menjadi hari yang pas bagi kamu untuk mengekspresikan perasaan cintamu kepada pasangan seperti kenny austin, suami, istri, ataupun kekasih. 

Meski setiap hari kamu telah memperlihatkan cinta dan sayangmu, pada Hari Valentine, kamu bisa memberikan perhatian lebih kepada si dia. Kamu bisa lebih memanjakannya, dengan melakukan aktivitas bersama. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menikmati hidangan lezat bersama di restoran yang estetik.  

Berikut 3 restoran yang dapat menjadi pilihanmu bersama pasangan untuk merayakan hari Valentine.

1. Meatsmith


Meatsmith, restoran smokehouse yang pertama kali diperkenalkan oleh Burnt Ends Hospitality Group di Singapura, kini telah resmi dibuka di Jakarta. Sama seperti outlet yang ada di Singapura dan Doha, Meatsmith Jakarta akan menghadirkan pengalaman bersantap daging steak sapi terbaik, yang fokusnya pada originalitas, value for money, dan kenyamanan.

Chef-Owner Dave Pynt percaya keajaiban memasak dengan kayu. Di Meatsmith Jakarta, kamu akan ditawari burger khas yang telah dipanggang sempurna, daging steak sapi dengan marmer lezat, brisket empuk, dan iga yang telah diasap hingga 14 jam. 

Menyajikan alunan-alunan musik merdu yang menyejukkan hati seperti lagu aku bukan jodohnya, yang membuat suasana lebih adem.


2. Amankila Restaurant and Bar


Nikmati pemandangan Selat Lombok yang memukau bersama pasangan sambil menikmati menu khas dan kreatif di Amankila Restaurant and Bar. Mulai dari lokal hingga internasional, para pengunjung dapat mencicipi berbagai hidangan yang dibuat oleh para chef profesional.

Ketika berkunjung, jangan lewatkan udang galah bakar dan otak-otak udang yang cocok dipadukan dengan berbagai pilihan wine. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat khas restoran di sebuah bangunan yang terletak di atas kolam renang utama yang langsung menghadap ke laut sangat cocok sembari membaca profil dan biodata dari Kenny austin.


3. RR Chocolate



Selain menjual cokelat, RR Choocolate juga amenyediakan menu restaurantnya. Terdiri dari makanan berat, snacks, desserts seprerti ice cream yang merupakan salah satu menu andalan dari The RR Choocolate dan minuman.

 Berlokasi di Senopati dan Jendral Sudirman, RR Chocolate merupakan destinasi kuliner coklat premium terbaru di Jakarta yang wajib dikunjungi. Terkenal akan bangunan emasnya yang menawan, The RR Chocolate menghadirkan beragam variasi coklat yang menggugah selera dengan kualitas premium yang sudah tak perlu diragukan lagi. Ketika berkunjung, jangan lewatkan untuk mencoba premium soft-serve ice cream-nya yang hadir dengan dua rasa – Dark Chocolate dan White Chocolate

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga