5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

 

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Terdapat banyak sekali restoran di Puncak Bogor yang menyediakan berbagai fasilitas dibarengi dengan view yang indah.

Bicara tenang panorama alam, puncak Bogor adalah tempat yang tidak dapat diragukan lagi keindahannya. Selain mengagumkan, wilayah yang dijuluki sebagai Kota Hujan ini memiliki segudang tempat kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Sembari menikmati keindahan alamnya, kamu juga bisa sambil membaca biodata dari kenny austin.

Mulai dari makanan tradisional, dessert, makanan kekinian, minuman segar, hingga restoran dan cafe dapat dengan mudah ditemukan di puncak Bogor.

Berikut adalah restoran di Puncak Bogor dengan pemandangan yang indah dan cocok untuk ngadem sembari mengisi perut kosong.

1. Puncak Pass Resort Restaurant

Punncak Pass Resort adalah salah satu restoran di Puncak Bogor dengan pemandangan hamparan hutan hijau dengan suguhan kicauan burung yang merdu.

Restoran ini berada di Jl. Raya Puncak Km 90 Sindanglaya Cianjur. Jika memasukinya, terdapa interior serba kayu, juga bangku kayu yang mengisi area outdoor. Nuansa yang alami tampak menyatu dengan pemandangan pegunungan yang sejuk

Terdapat berbagai menu yang lezat, mulai dari kuliner nusantara hingga menu internasional. Salah satu menu terfavorit para pengunjung adalah Hllandse Poffertjes, kue khas Belanda yang memiliki bentuk bola seperti Takoyaki.

Restoran ini buka mulai Senin-Kamis (07:00-22:00), Jumat-Sabtu (07:00-24:00) dan Minggu (07:00-22:00).

2. Bavarian Haus Bratwurst ‘n Grill

Bavarian Haus Bratwurst ‘n Grill merupakan salah satu restoran di Puncak Bogor yang belakangan ini sering diperbincangkan para pecinta kuliner tanah air.

Tidak hanya tempatnya yang kekinian dan ‘Instagramable’, namun restoran ini memiliki sajian yang lezat seperti aneka makanan khas Jerman.

Mulai dari sup, roti, salad, hingga aneka sosis dapat kamu nikmati di restoran ini.

Bavarian Haus Bratwurst ‘n Grill berada di Jalan Raya Puncak- Cianjur No.48, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor.

Perpaduan bangunan kaca dengan pemandangan hijau nan asri membuat para pengunjung betah berlama-lama di lokasi ini.

3. The Grand Hill Bistro

Seperti yang kita amini bersama, bahwa Bogor adalah kota parawisata yang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah.

Jika kamu mencari suasana yang asri dengan pepohonan tinggi yang disuguhi pemandangan Gunung Salah merupakan kelebihan The Grand Hill Bistro.

Restoran ini terdapat di dalam kawasan penginapan The Grand Hill Bistro di Jalan Raya Puncak KM 84, Tugu Cisarua.

Restoran ini menyuguhkan kuliner beragam, mulai dari menu Internasional seperti Italia, Amerika, Prancis dan Asia.

Adapun menu yang menjadi favorit para pengunjung adalah sirloin steak, sup labu dan menu paket nasi timbel komplit.

4. Highlanders Café

Restoran di Puncak Bogor dengan pemandangan yang indah selanjutnya adalah Highlanders Café, yang menjadi tempat makan sekalian nongkrong favorit anak muda.

Selain menyuguhkan menu makanan yang lezat, kamu juga akan disuguhi pemandangan bukit yang hijau di sekeliling kafe dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Tri suaka seperti lagu aku bukan jodohnya menambah suasana menjadi lebih mantap. Kafe ini memiliki konsep outdoor.

Aneka minuman hangat tersedia seperti wedang jahe, kopi dan the. Adapun makanan berat seperti mie godok jawa, nasi goreng, dan burger dapat kamu nikmati di kafe ini.

5. Damar Langit

Damar Langit menjadi restoran di Puncak Bogor dangan pemandangan yang indah pilihan terakhir kami. Tempat ini sebenarnya resort untuk menginap namun dipadukan dengan wahana air, hingga café dan resto.

Suhu udaranya yang sejuk cocok untuk bersantai dan relaksasi. Terlebih, latar belakang pemandangan alam yang asri menjadi salah salah satu alasan para pengunjung untuk hunting foto.

Nah, itulah beberapa rekomendasi restoran di Puncak Bogor dengan pemandangan yang indah nan ‘Instagramable’ kekinian. Kira-kira yang mana nih menjadi destinasi kamu selanjutnya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini