Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

 


Rekomendasi 5 Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

Apakah kamu bertempat tinggal di kota Bekasi? Atau sedang berkunjung kesana, tetapi sedang bingung mencari restoran terbaik yang ramah keluarga?

Di dalam artikel ini, kalian akan mendapatkan referensi pilihan restoran untuk kamu yang ingin mengunjunginya bersama keluarga.

Bekasi merupakan sebuah kota terletak tidak terlalu jauh dari kota Jakarta. Sehingga, kota ini sering didatangi banyak pengunjung, baik dari warga lokal maupun dari luar daerah.

Kota Bekasi selain menawarkan beberapa tempat wisata, juga menyediakan berbagai wisata kuliner loh. Bagi anda yang ingin berwisata kuliner dengan keluarga, ada baiknya untuk mencari tempat yang nyaman dan luas.

Jika kamu berasal dari luar daerah, pasti kamu sering merasa kesulitan untuk mencari restoran yang tepat.

Agar momen singgah di kota Bekasi kamu makin seru, yuk simak rekomendasi 5 restoran terbaik di Bekasi yang ramah keluarga berikut ini.

1. Omah Kuliner

Restoran pertama yang berada di Bekasi ini menyajikan sajian kuliner yang lumayan lengkap. Menu hidangan Nusantara, Asia, sampai Western tersedia di sini.

Mengusung tema “Rasa Selalu di Hati”, rumah makan di Bekasi ini punya tempat yang luas, bahkan tersedia pula pilihan tempat outdoor dan indoor.

Harga makanan di sini juga bisa dibilang terjangkau. Selain itu, pengunjung akan disuguhi pertunjukan live musik yang akan membuat semakin betah berlama-lama berada disini.

2. Sushi Tei

Rekomendasi 5 restoran terbaik di Bekasi yang ramah keluarga berikut ini terletak di kota Bekasi bagian utara.

Jika kamu dan keluarga pecinta masakan seafood maka restoran ini sangat cocok untuk kamu. Tempat ini terkenal dengan sebutan surganya seafood di Bekasi.

Jika kamu penasaran, kamu bisa mencicipi makanan Jepang yang enak dan terjangkau yang disuguhi di restoran ini.

Sushi Tei banyak diburu pecinta kuliner Jepang karena sushi andalannya yang menggugah selera tetapi tetap cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Lokasi restoran yang ramah keluarga ini berada di dalam Mall Ciputra Cibubur, Lantai Ground. Yang ada di daerah Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jati Sampura, Bekasi.

3. Restoran Seribu Rasa

Restoran Seribu Rasa cocok dimasukkan kedalam golongan restoran terbaik di Bekasi yang ramah keluarga dan sangat cocok dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga.

Restoran ini menyajikan hidangan khas Indonesia yang tentunya akan cocok dengan lidah setiap orang. Restoran Seribu Rasa beralamat di Jalan Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara.

4. Miss Unicorn

Rekomendasi  restoran terbaik di Bekasi yang ramah keluarga berikutnya berada di Jalan Raya Hankam Kav.69, Jati Sampura, Bekasi.

Restoran ramah keluarga ini terdiri dari 2 lantai, di lantai 1 merupakan tempat makan yang penuh dengan boneka unicorn.

Sedangkan di lantai 2 ada playground yang super lucu, dan bisa dijadikan sebagai tempat dining area, tapi harus pakai kaos kaki ya kalau memasuki area ini.

Sangat cocok kan, mengunjungi tempat ini bersama anak-anak dan keluarga. Untuk masuk kesini kamu tidak memerlukan tiket masuk ya, cukup beli 1 makanan dan 1 minuman saja.

5. Double U Steak by Chef Widhi

Restoran terbaik di Bekasi yang ramah keluarga ini berada di jalan Wijaya Kusuma A1 Nomor 183, Bekasi Selatan.

Kelebihan yang dapat kamu rasakan bila makan disini adalah banyaknya jenis steak yang di tawarkan dan dapat kamu pilih.

Di sini juga menyediakan menu makanan lamb chop, Salmon steak yang sangat terkenal itu loh. Tidak hanya itu, disini proses memasaknya juga menggunakan lava stone grill.

Terdapat pula saus pelengkapnya yang juga sangat lezat. Namun, kalau kamu mau tambah saus artinya kamu harus menambah biaya lagi.

Nah. Itu dia beberapa rekomendasi Restoran terbaik di Bekasi yang ramah keluarga yang dapat kamu coba kunjungi.

Semoga rekomendasi yang kami berikan dapat membantu kalian dan selamat mencoba! Ketahui juga yuk biodata dari kenny austin, terimakasih.

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini