Rekomendasi 5 Restoran Outdoor di Bandung

Saat merencanakan untuk bersantai dan menikmati hidangan ala restoran, tentu kamu akan terlebih dahulu mencari tempat yang cocok untuk kamu kunjungi. Selain membaca review, melihat menu, atau foto-foto suasananya, kamu juga bisa memfilter restoran yang akan kamu kunjungi berdasarkan fasilitasnya.

Bandung merupakan destinasi liburan yang tepat bagi kalian yang suka wisata alam dan kuliner, tapi tetap kekinian. Kini makin banyak restoran di Bandung yang menghadirkan konsep instagramable dengan latar alam yang indah. Tidak hanya bisa mencicipi kuliner yang enak, kalian juga bisa berfoto dengan berbagai gaya, mulai gaya OOTD hingga melakukan group selfie.

Mencari restoran berfasilitas outdoor bisa menjadi salah satu pilihan seperti beberapa restoran outdoor di Bandung berikut ini. Salah satu spot nyaman di restoran yang paling banyak dicari adalah bagian outdoor pidato pendidikan. Apalagi di Kota Bandung, yang terkenal dengan suasana dan pemandangannya yang indah.

Untuk itulah, restoran outdoor sangat diminati orang-orang untuk menikmati hidangan spesial sambil melepas kepenatan. Selain mneikmati makanan, kamu pun akan dimanjakan dengan pemandangan indah dan udara sejuk ketika bersantap di restoran di Bandung berikut ini.

1. Kampong Daun Lembang


Restoran ini bisa dikatakan memiliki salah satu area outdoor terbaik di Bandung. Saung dalam jumlah banyak bertebaran di sepanjang area kampong dengan pepohonan dan ada air terjun di bagian belakang Kampung Daun. Sop buntut dan wedang jahe dapat menemani kamu menikmati suasana Kampung Daun yang nyaman sekali.

2. Burangrang Dusun Bambu


Salah satu restoran dengan fasilitas outdoor di Kota Bandung ini wajib kamu singgahi ketika mampir ke Dusun Bambu Leisure Park. Burangrang menyediakan area outdoor yang luas dengan pemandangan hamparan danau didepannya. Sambil ditemani pemandangan dan udara sejuk, kamu bisa menikmati aneka makanan khas Indonesia yang sedap. Restoran ini beralamat di Dusun Bambu Leisure Park, Kolonel Masturi KM 11 Kartawangi, Cisarua, Bandung Barat. Restoran ini buka setiap hari pada jam 9.30-17.30 WIB.

3. Kelapa Lagoon Sumur Bandung


Kuliner khas Sunda memang tidak bisa dilepaskan dari ranah kota Bandung. Salah satunya adalah restoran Kelapa Lagoon, dimana banyak area lesehan agar kamu dapat bersantai menikmati ikan gurame cobek dengan sambal pedasmu.

4. The Valley Bistro Cafe Dago Pakar


Restoran romantic di Dago Pakar ini memang cocok dijadikan rekomendasi untuk menikmati udara Bandung di malam hari. Restoran ini menyediakan menu western dan Japanese food sebagai salah satu menu unggulan. Rata-rata menu di Valley disajikan dengan beragam condiment. Dan jangan lupa untuk memesan Zuppa Soup, salah satu menu signature di The Valley sejak dahulu.

5. Nara Park


Restoran outdoor di Bandung ini adalah tujuan utama untuk pengunjung dengan keluarga. Tempatnya luas dan terbagi menjadi beberapa aera duduk outdoor. Ada area dengan meja dan kursi, selasar, sampai area piknik lesehan. Menu yang disajukan pun beragam, mulai dari masakan Indonesia, aneka dimsum, sampai kue dan makanan pencuci mulut. Kamu bisa memesan menu paket untuk empat orang dan menyantapnya di area terbuka sambil piknik. Restoran ini beralamat di jalan Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit dan buka setiap hari pada pukul 07.00-20.00 WIB.

Itulah rekomendasi restoran outdoor yang wajib kamu kunjungi di Kota Bandung. Yuk, ajak keluarga atau teman berlibur ke Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini