Referensi Restoran di Medan Dengan Pemandangan Yang Memukau

Restoran memang menjadi salah salah tempat yang banyak dicari disaat perut terasa keroncongan oleh sebagian orang yang sedang berada diluar rumah.

Tak heran, restoran kerap menyajikan banyak pilihan menu makanan dan minuman, serta tempat yang bersih dan nyaman.

Selain dari segi kulinernya, suasananya yang bagus juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih makan di restoran.

Seperti di Medan misalnya. Di kota yang satu ini banyak tersedia restoran dengan gaya yang unik dan suasana yang sangat menyenangkan.

Di Medan kamu dapat menemui restoran yang selain makanannya yang lezat, tempat nya juga bernuansa alam sehingga suasananya akan lebih sejuk dan menyenangkan.

Selain mengisi perut yang keroncongan, disini juga kamu dapat mengambil beberapa foto keren yang siap di upload ke media sosial milik kamu.

Nah, penasaran tempat apa saja itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Referensi Restoran di Medan Dengan Pemandangan Yang Memukau

1. The Edge Restaurant

Salah satu restoran terbaik di Medan ini berlokasi di Grand Swiss-Belhotel Medan, tepat nya pada lantai 28.

Referensi Restoran di Medan Dengan Pemandangan Yang Memukau

Di restoran yang satu ini kamu dapat menikmati pemandangan yang sangat memukau kota Medan dan juga menikmati makanan yang super enak, seperti appetizer, main course, dan dessert yang dibuat secara spesial.

Di tempat ini kamu dapat menikmati menu utama appetizer seperti green salad dan juga smoke salmon salad.

Selain hidangan salad, di tempat ini kamu juga dapat menikmati hidangan sup yang terkenal, seperti bisque king prawn, yaitu sup udang blend yang disajikan dengan udang segar dan roti yang dikeruk dari dalam dasar sup.

Tidak hanya itu,  mushroom cream soup juga wajib kamu cobain. Sup ini terbuat dar jamur yang di-blend halus dan disajikan di atas piring, kemudian diletakkan roti lembut di atas genangan sup. Di dalam roti juga ada kejutan potongan jamur lezat.

Ada begitu banyak hidangan yang lezat tersedia di restoran ini. Jika kamu tertarik, kamu dapat mengunjungi Grand Swiss-Belhotel Medan, yang beralamat di Jln. S. Parman no. 217, Medan Petisah.

2. Havana Cafe

Café yang satu ini mengambil konsep kebun dan juga kolam renang, sehingga tempat ini akan sangat cocok buat kamu yang senang nongkrong di tempat yang asri.

Referensi Restoran di Medan Dengan Pemandangan Yang Memukau

Tempat yang satu ini juga menjadi tempat yang fotogenik buat kamu yang senang berfoto selfie karena sebelum menjadi café, tempat ini dulu nya di gunakan sebagai studio foto pre wedding.

Untuk menu, tempat yang satu ini dikenal dengan sajian masakan Kubanya yang sangat enak. Havana café memang disebut-sebut sebai tempat pertama di Medan yang menyajikan masakan kuba.

Kamu mungkin akan merasa sedikit dengan nama menu disini, karena merupakan makanan khas kuba. Namun kalian jangan khawatir, walaupun nama makanannya sedikit tidak biasa, namun rasa nya tetap dijamin enak.

Jika kalian merasa tertarik dengan tempat makan yang satu ini maka kalian dapait mengunjungi cafee ini di Jln. Sei Bingei 11/13.

3. Desa-desa Resto & Cafe

Nah, buat kamu yang sangat senang dengan Bali, maka kamu cukup mampir ke restoran yang satu ini saja.

Referensi Restoran di Medan Dengan Pemandangan Yang Memukau

Pasalnya di restoran ini kamu akan dibuat seperti sedang berada di Bali. Restoran yang satu ini memang mengambil tema budaya Bali sehingga sensasinya akan mirip seperti sedang berada di Bali.

Desa-desa resto & Café menyajikan khusus menu ala Indonesia. Di restoran ini juga terdapat paket hemat yang irit dikantong, seperti paket ayam bakar taliwang, dan paket ikan pepes Desa-Desa.

Lebih menariknya lagi peket tersebut sudah termasuk dengan nasi, terong goreng tepung, keripik kentang, dan lalapan.

Nah yang  menjadikan tempat ini unik adalah setiap hari Selasa dan Kamis, pelajar serta mahasiswa yang makan ditempat ini akan mendapat diskon 10%. Caranya kalian cukup menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa kalian.

Jika kalian tertarik dengan restoran yang satu ini, kamu dapat mengunjunginya di alamat Jln. Setia Budi, gang Kamboja 190/12.

4. Gardenia Tropical Garden Resto

Nah, buat kalian yang sedang bingung mencari tempat makan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan serta temapat yang asri, maka Gardenia Tropical Garden Resto menjadi restoran yang tepat buat kamu kunjungi.

Referensi Restoran di Medan Dengan Pemandangan Yang Memukau

Tempat yang satu ini didekorasi sengan banyak tanaman, sehingga suasana di tempat ini akan sangat asri dan udara nya yang sejuk.

Tidak hanya dekorasinya, menu di restoran ini juga dibuat dari bahan tradisonal sehingga rasanya akan terasa sangat enak di lidah.

Salah satu menu andalan restoran ini adalah ayam hitam manis yang diolah dari paha ayam tanpa tulang yang segar, lalu diberi tambahan kecap dan dicampur ramuan khas tradisional.

Selain into, ayam pepes Legian juga wajib kamu coba jika mengunjungi tempat yang satu ini.

Jika kamu merasa tertarik dengan restoran ini, maka kamu dapat mengunjunginya di Jln. Dr Mansyur no. 8, Padang Bulan Selayang 1.

5. Resto Tibrena Mekar

Restoran yang satu ini tergolong unik dan tidak biasa. Pasalnya Resto Tibrena Mekar dibangun terapung di atas kali sedalam 3 – 4 meter.

Referensi Restoran di Medan Dengan Pemandangan Yang Memukau

Yang menjadikan restoran ini lebih unik lagi yakni, kita dapat melihat ratusan ekor ikan mas tepat berada dibawah restoran ini.

Tidak hanya itu, disini kita dapat menyaksikan indahnya pemandangan bukit, lapangan hijau, aneka tanaman, dan bunga.

Untuk menu, restoran yang satu ini menawarkan aneka makanan khas Indonesia seperti bulung gadung gat-gat, ayam bakar, gado-gado, nasi goreng, mie goreng, aneka gorengan, dan lain-lain.

Jika kamu tertarik dengan tempat ini, kalian dapat mengunjungi nya di Jln. Beringin/ Kampung Wisata Dusun 1  Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit DeliSerdang, Sumatera Utara

Nah, itulah bebarapa referensi restoran di Medan dengan pemandangan yang memukau. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat buat kalian ya. Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini