Daftar Restoran di Jakarta yang Paling Terkenal

 

Jakarta menjadi salah satu kota yang menawarkan berbagai tempat hiburan serta kuliner beragam. Saking banyaknya pilihan tempat makan kadang membuat kita harus putar kepala mencari referensi restoran.

Selain sajian makanan yang memanjakan lidah, pilihan restoran yang unik atau khas mancanegara menjadi pertimbangan. Karena terkadang seseorang mencari restoran tak hanya untuk mengenyangkan perut, tetapi juga mencari tempat hiburan.

Untuk memudahkan kamu yang sedang berpetuang mencari wisata kuliner di Jakarta, berikut kami sajikan informasi daftar restoran di Jakarta yang paling terkenal. Yuk langsung simak ulasan di bawah ini sampai habis.

1. Akira Back



Daftar restoran di Jakarta yang paling terkenal adalah Akira Back. Restoran Jepang ini menyajikan berbagai makanan khas Jepang yang dipadukan dengan sentuhan Korea.

Berada di lokasi yang premium, Akira Back berada di area Penthouse Gedung MD Place Building. Selain beragam sajian makanan lezat, kamu juga bisa menikmati keindahan ibu kota dari ketinggian gedung.

Restoran ini membagi menjadi 3 area, yaitu makan utama, ruang VIP dan area bar. Masing-masing area meja didekorasi dengan bunga segar yang diletakkan pada vas berwana putih.

Berbiacara soal rasa tidak perlu diragukan lagi, kelezan menu buatan tangan Chef Akira sudah mendunia. Salah satu menu yang paling favorit adalah Akira Back tacos. Berbagai pilihan menuman, mulai dari jus, sake, wine, dan koktail yang bisa menjadi teman bersantap.

2. Turkuaz Restaurant Senopati


Turkuaz Restaurant Senopati adalah restoran yang menyajikan berbagai kuliner khas Turki. Lokasi restoran ini berada di kawan Jakarta Selatan.

Tempat makan ini didesain dengan berbagai macam aksen ala Turki, mulai dari corak cat dinding berwana toska kombinasi emas. Selain itu, ada juga hiasan dinding dan lukisan yang digandung membuat Turkuaz mirip dengan galeri seni.

3. Altitude Grill



Altitude Grill adalah salah satu restoran yang menyajikan daging panggang terbaik di Jakarta. Tempat ini berada di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di gedung The Plaza di Lantai 46. Yang menarik dari tempat ini adalah berada di ketinggian Jakarta, lewat jendela kaca Anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta.

Jika menyambangi restoran ini, menu wajib adalah Grilled Watermelon Salad, sebagai makanan pembuka yang menyegarkan. Ada juga Bistecca a la altitudine yang menjadi Signature Dish Altitude Grill, yaitu daging sapi Wagyu t-bone.

4. Caffe Milano



Caffe Milano adalah tempat makan yang secara khusus menyajikan makanan khas Italia. Caffe yang terletak di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di dalam mal Grand Indonesia yang mengusung konsep dekorasi khas Italia.

Dengan desain restoran yang klasik, Caffe Milano memberikan tempat makan yang nyaman dan homey untuk setiap pengunjung. Dekorasi kebanyakan berwarna cokelat, kuning, serta putih dan dominasi kayu untuk menambah kesan rustic.

5. Café Batavia



Jika kamu sedang mencari kuliner di Jakarta Barat yang menawarkan sajian lezat, maka Café Batavia adalah jawabannya. Tempat ini berlokasi dekat dengan kawan kota Tua dan memiliki struktur bangunan yang tua pula.

Restoran ini memiliki dekorasi Vintage yang terkezan kuno dengan ornament-ornamen tua, lampu-lampu, furniture serta bangunan geudng itu sendiri. Café Batavia yang menyuguhkan pertunjukan Live Music yang turut menambah suasana romantis.

Nah itu tadi 5 restoran di Jakarta yang paling terkenal. Adakah salah satu tempat yang pernah kamu kunjungi? Jangan lupa untuk bersua foto ketika menikmati tempat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini