5 Restoran Terbaik di Bali Yang Sering Dikunjungi

 


Bali adalah salah satu tempat yang banyak sekali dikunjungi. Lokasi ini setiap tahunnya selalu mendatangkan banyak pelancong asing yang berwisata di daerah tersebut. Selain pemandangan Bali yang memikat mata, kuliner daerah tersebut juga tidak bisa diragukan.

Bali memiliki banyak sekali kuliner khas yang dapat kamu jelajahi dan coba saat berkunjung kesana. Beberapa jenis kuliner Bali yang paling identik adalah olahan seafood, Western food, pork, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat mencicipi masakan-masakan khas Bali tersebut, kamu pastinya memerlukan sebuah restoran yang menyediakan olahan itu semua. Tidak hanya yang menyediakan banyak pilihan makanan, namun kamu juga

Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi restoran terbaik di Bali yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Namun sebelum itu, kamu harus mengetahui tips memilih restoran yang baik dan cocok untuk kamu kunjungi.

Sebelum mengunjungi restoran, pastikan rating di restoran tersebut memuaskan bahkan sangat puas, makanan yang disajikan enak dan pelayanan yang memuaskan. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan kenyamanan dalam menyantap makanan kamu nantinya.

Selanjutnya kami akan memberikan rekomendasi restoran di Bali terbaik yang dapat kamu kunjungi. Apa sajakah itu? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui selengkapnya.

Restoran Bali Terbaik

1. Bali Nikmat

Bali nikmat adalah sebuah nama restoran yang sering dikunjungi oleh banyak artis bahkan public figure. Beberapa artis yang pernah datang ke tempat ini adalah Omesh, Hotmas Paris, Choky Sitohang, dan masih banyak lagi.

Sesuai klaimmnya, restoran ini memiliki sajian chinesse restaurant yang khas. Selain itu menu seafoodnya juga selalu menjadi andalan banyak orang saat berkunjung ke restoran yang satu ini.

2. Gabah Indonesia Cuisine

Selanjutnya ada Gabah Indonesia cuisine yang merupakan salah satu restoran Bali terbaik saat ini. Di dalam restoran ini disediakan banyak sekali makanan yang khas seperti sate lilit, ayam betutu, sari laut bumbu bali, dan masih banyak lagi.

Yang menarik adalah, di dalam restoran ini kamu dapat memilih paket-paket sesuai dengan keinginan kamu. Lokasinya yang indah aestetic juga menjadi sasaran banyak orang saat berkunjung kesini.

3. Moksa Ubud

Moksa ubud adalah salah satu restoran di Bali yang cocok untuk kamu para vegetarian. Di dalam restoran ini disediakan banyak sekali menu-menu yang sehat dan cocok untuk kamu yang sedang diet. Meskipun sehat, namun rasa dan kelezatan dari masakan di restoran ini tidak bisa diragukan.

Hidangannya yang aesthetic dan dimasak oleh chef khusus membuat banyak orang antri ke dalam restoran ini. Selain itu, bahan-bahan yang mereka gunakan untuk masakan mereka juga segar dan berkualitas.

4. Soupharia

Rekomendasi restoran Bali terbaik selanjutnya adalah Soupharia. Soupharia adalah sebuah restoran yang sudah sangat terkenal dengan pork bellynya. Di dalam restoran ini, sajian pork belly yang disajikan sangat lembut dan juicy.

Banyak orang yang mengandalkan soupharia sebagai salah satu restoran penyedia pork belly terbaik. Dengan rasa yang gurih dan rempah-rempah yang khas, membuat sajian ini sangat cocok untuk kamu nikmati.

5. Sangsaka Restaurant

Selanjutnya ada Sangsaka restaurant. Sangsakan restaurant merupakan salah satu restaurant yang di dalamnya menyediakan menu-menu dengan tampilan modern. Saking modernnya, mungkin kamu akan mengira masakan yang disediakan di restorant ini bukan masakan Indonesia.

Hal itulah yang menjadikan restorant ini angat ramai dikunjungi banyak orang dan menjadi andalan banyak orang. Bahkan sangsaka restaurant kerap membatasi pengunjung yang datang karena terlalu ramai.

Itulah rekomendasi restorant di Bali terbaik yang dapat kamu kunjungi saat berada di Bali. Semoga rekomendasi kami dapat membantu kamu dan selamat membaca!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Restoran di Puncak Bogor Dengan Pemandangan yang Indah

Rekomendasi Restoran Terbaik di Bekasi Yang Ramah Keluarga

Nikmati Hari Valentine dengan Orang Terkasih di 3 Restoran Terbaik Ini